Sejak pertama terbit pada Januari 2004, Majalah Men’s Obsession secara konsisten menampilkan profil dan wawancara eksklusif tokoh-tokoh nasional yang kami kemas dengan menarik.

Mereka yang kami tampilkan dalam majalah Men’s Obsession adalah para tokoh sukses yang berprestasi pada bidang pekerjaannya masing-masing. Sejalan dengan itu, kami juga memberikan apresiasi lebih kepada para tokoh berprestasi yang pernah termuat dalam majalah Men’s Obsession dengan memberinya penghargaan. Penghargaan tersebut kami kemas dalam acara penganugerahan Award, yang mulai dilaksanakan sejak Januari 2007 lalu, bertajuk Men’s Obsession Award 2006.

Itu adalah pertama kalinya kami mengadakan acara penganugerahan Award secara gebyar, sekaligus sebagai acara perayaan ulang tahun Men’s Obsession yang ke – 3 tahun. Acara yang digelar di Le-Meridien Hotel, 26 Januari 2007 ini, berlangsung sukses dan meriah. Pada kesempatan itu, kami memberikan Award kepada 28 tokoh berprestasi yang kami bagi ke dalam 12 kategori.

Mereka yang hadir menerima Award tersebut, antara lain, Abdurrahman Wahid (Alm), Sutiyoso yang ketika itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Seto Mulyadi, Tifatul Sembiring yang ketika itu masih menjabat Presiden PKS, Fadel Muhammad (masih menjabat Gubernur Gorontalo), Pramono Anung, Kodradi (ketika itu menjabat Direktur Utama BTN), Gunadi Sindhuwinata (CEO Indomobil), Hasnul Suhaimi (CEO XL Axiata), Johnny Darmawan (CEO PT Toyota Astra Motor), dan Emirsyah Satar (CEO Garuda Indonesia).

Namun sebelumnya, tepatnya di awal tahun 2006 kami mengadakan penganugerahan ‘Man of the Year 2005’, yaitu sebuah apresiasi yang memilih tokoh cover di sepanjang tahun 2005 pilihan pembaca. Man of the Year 2005 terpilih adalah Jenderal (Pol) Sutanto, kala itu posisinya sebagai Kapolri. Ia mengungguli dua tokoh lainnya yang juga sangat populer sepanjang tahun 2005, yaitu Hatta Rajasa (kala itu menjabat Menteri Perhubungan), dan Abdul Rahman Saleh (kala itu menjabat Jaksa Agung).